Berawal Dari Mimpi

Mimpi,
Adalah Kata-Kata Yang cukup Asing Ketika Aku Beranjak Dewasa
karena dahulu, tidak Pernah diajarkan pentingnya Arti Bermimpi.

Pendidikan bukanlah segala-galahnya, tetapi tanpa pendidikan kita tidak dapat meraih segala-galanya.
Keterbatasan Bukanlah Harga mati dalam mencapai Tujuan..

Sebagai Pembelajar,
Aku menyadari bahwa Belajar yang sesungguhnya adalah ketika kita mengetahui sesuatu yang kita inginkan dalam hidup,
Tujuan, Cita-cita, Visi, Mimpi adalah kata-kata yang kutemukan di Luar dinding-dinding kelas yang kaku,
beberapa perjalanan yang aku cita-citakan sekarang telah menjadi kenyataan,



Salah satu mimpi besarku ketika kuliah adalah saya ingin keliling indonesia. dan Alhamdulillah mimpi itu Bisa Terwujud dengan Kerja Keras dan kerja team yang solid. Ambon, Indonesia bagian timur telah Kujelajahi beserta tiga Sahabatku Ronny Dewanyara Putra, Eka Sahputra, dan RIo Saputra. Sama-sama akhiran Putra..he..


Kembali dari Ambon, saya sangat Bersyukur untuk dapat menginjakkan kakiku di Makasar. Bandara yang paling Mewah, yang pernah aku singgahi. Momentum yang tidak Pernah Kulupakan, bahkan seolah-olah ini Mimpi atau kenyataan. Mimpi yang pernah Kutulis ternyata saat ini hanyalah Coretan-Coretan yang telah Menuntunku ke Makasar.


Tahun 2009, saya sangat Tersentuh Melihat Gempa Sumbar yang banyak memakan Korban. Hingga akhirnya Saya bertekad untuk dapat menjadi relawan melihat keadaan secara langsung. walaupun teman-teman banyak yang berkata bahwa untuk menjadi seorang relawan itu membutuhkan proses dan seleksi yang sangat ketat. Tapi, saya selalu membayangkan berdiri di samping Hotel Ambachang. Satu hal yang saya pelajari bahwa mimpi yang dibalut dengan niat yang mulia akan dimudahkan Oleh Zat yang Maha Mendengar.



Akhir perjalananku di Tahun 2010 adalah mengunjungi Kota Medan dalam Ajang Pekan Nasional CInta Sejarah 2010. Perjalanan ini dimulai setelah sampai 2 hari setelah kepulanganku dari Ambon, Makasar, Surabaya, Jogjakarta, Bandung, Jakarta, Bengkulu dan Langsung berangkat ke Medan. 

Terimakasih Ya Allah, Orang tua, Keluarga, sahabat, sahabat Seperjuangan yang telah mensuport.

Komentar

  1. Bagaimana cara mu menggapainya sahabat ku ???

    Aku juga berfikir sama dengan mu sahabat ku, yakni belajar itu sebenarnya ketika kita menghadapi masalah dan kita mampu menyelesaikannya...

    Kemarin aku juga ingin kuliah tapi saat ini aku berfikir lbh banyak ilmu yg q dapatkan di alam dri pada di sekolah atau Universitas...

    Karena di alam kita di didik utk hidup dan bergaul dgn alam sehingga kita dpt bertahan hidup sedangkan dri sekolah kita di ajarkan dasarnya saja dan ilmunya banyak yg tidak bisa di terapkan di kehidupan..

    BalasHapus
  2. Dari sebuah Mimpi dan TUjuan Hidup yang Jelas Sob.

    dalam meraihnya,Kita Perlu memperluas Jaringan (Teman) dari merekalah nanti kesempatan atau peluang itu akan timbul, bahkan teman yang terlihat biasa-biasa saja ternyata memberikan kita Peluang Yang luar biasa.

    Saya, selalu Berusaha mencoba untuk terus belajar, mencoba hal-hal baru, Memperbaharui sikap dan Mental, dan Ruhiyah saya agar selalu Optimis dalam Menjalani Hidup..

    Kita Semua Berpelunag sama, Kuncinya Pikiran dan Suasana Hati yang Positif..

    Mimpi jangan Hanya Diingat sob, Tapi, DItulis agar Kita semakin FOkus..

    BalasHapus
  3. Wow, luar biasa..!! Berhubung sama2 anak bengkulu jadi pesannya lebih mengena. Kalau mungkin selama ini kita lihat anak2 di luar bengkulu banyak sukses, yaa wajar.. Tapi kali ini ketika saya melihat orang2 yg sukses brasal dari tempat yg sama. Seolah2 saya berpikir, klo ada yang bisa, kenapa saya tidak...???
    Hehehe, mohon do'anya semoga banyak anak2 Bengkulu yg bisa sukses, aamiin....

    BalasHapus
  4. Terimakasih Nis, Kuncinya kita harus saing bersinergi berkejasama. Jika ada Waktu silahkan hadiri SEminar kita Tanggal 4 Maret di Hotel Rio Asri, Pendaftaran silahkan hubungi 0819 19494619

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...