Kamis, 20 Januari 2011

MAU SUKSES ...?? JANGAN KULIAH DI PERGURUAN TINGGI NEGERI

Coming Soon On March 2011

Buku hasil tulisan dua orang mahasiswa yang memiliki mimpi besar dari Perguruan Tinggi Swasta dari kota yang maasih berkembang Kota Bengkulu
Ronny Dewanyara Putra dan Rio Saputra
Yang berjudul

"MAU SUKSES..?? Jangan Kuliah di Perguruan Tinggi Negeri"

sebuah pemandangan umum ketika Siswa selesai melaksanakan Ujian untuk melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi. Setip anak dan orang Tua mengharapakan anaknya sukses dengan jalan harus duduk di Bangku Kuliah.

Perguruan TInggi Negeri menjadi tempat yang paling favorit dijadikan tempat menimba ilmu. Ratusan Ribu memperbutkan Kursi yang paling bergengsi dengan Porsi persentase penerimaan yang sedikit. Lalu sisanya Kemana??? Ada yang Kembali Melanjutkan Ke Perguruan TInggi Swasta, Lembaga Pelatihan, atau bahkan Menganggur terlebih dahulu untuk tetap masuk ke PTN.



Ada sebuah fenomena yang cukup krusial yang kami lihat, antara mahasiswa Swasta dan Negeri.
Buku Ini sebenarnya bukan hanya untuk Mereka yang ada Di swasta tetapi untuk Kita yang ingin sukses dalam melihat peluang di sekitar kita. Bagaimana dan apa yang harus kita lakukan untuk dapat segera bangkit dan memanfaatkan peluang itu?? bagaimana cara yang paling efektif dalam mencari peluang?? salah satu jawabannya adalah Banyak-banyak membaca.

Sikap Negatif, membuat kita tidak bijak dalam melihat peluang, Kesempatan, dan jalan Kesuksesan yang ada di depan mata. karena Kita cenderung Menunggu. ya, Menunggu hari kelulusan tiba dan segera mendaftar kerja dengan mengandalkan ijazah bukan Sikap dan Mental yang Positif.

Buku ini, Juga Sebagai wahana komunikasi kepada Para sahabat di Seluruh Indonesia yang merupakan Mimpi Kami dalam Menorehkan Tinta emas Peradaban di Indonesia.

Buku ini Persembahan Untuk Almamaterku, Kaum Miskin yang termarginalkan yang punya semangat untuk kuliah, Dosen yang mau belajar, Orang Tua yang ingin anaknya sukses, dan semua orang yang mempunyai Mimpi Besar.

Dapatkan Bukunya di toko-toko buku di kota anda pada bulan Maret 2011

3 komentar:

  1. Mau Sukses? Belajar, Bekerja Cerdas, Bekerja Keras, Istiqomah.. :)

    BalasHapus
  2. Kerja Ikhlas dan Kerja TUntas,
    Semua adalah Pilihan dan Orang Cerdas mengetahui mana Yang Penting untuk Dipelajari dan mana yang tidak.

    Terimakasih mas afadin atas komennya.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, akhirnya selesai Juga.

    BalasHapus

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...