Sumber Kekuatan


Satu-satunya hal yang pasti di kehidupan ini adalah perubahan (Francois De La Rochefoucauld)

Setiap orang selalu mengalami fluktuasi semangat dalam menjalani hidup.Sahabat, Pernahkah kita merasa berada dalam kondisi (5 L) letih, lemah, lesu, dan loyo, Lunglai?? Jika ya, dimana permasalahannya ya? Lemah karena kegagalan adalah hal biasa, akan tetapi menjadi tidak biasa ketika kita selalu berada di kondisi tersebut. Arus perubahan yang semakin deras hanya bisa dihadapi oleh orang-orang yang bermental baja.

Kalimat ampuh untuk mengatasi perasaan itu adalah dengan senantiasa memperbaharui semangat dan memiliki tujuan yang jelas dalam hidup. Kita lemah bukan karena kita tidak kuat, tetapi karena kehilangan tujuan dalam hidup. Semakin jelas tujuan itu maka akan semakin besar rasa optimis yang akan kita dapatkan.

Jika kita berada dalam suasana gelap dan ingin mencari suasana terang, maka kita perlu mencari sumber cahaya. Begitupun dengan kondisi kita yang menderita penyakit 5L. Solusinya????? Benar.

Mendekatlah kepada sumber kekuatan, Yang Maha Kuat, Yang Maha Sabar. Kita akan kuat jika hubungan dengan-Nya baik. Itulah alasan kenapa kita selau diberikan waktu 5 kali sehari semalam untuk mendapatkan kekuatan itu. Kondisi yang semakin tidak pasti bukanlah suatu halangan. Tapi itu menjadi jembatan bagi kesuksesan kita di masa yang akan datang. Salah satu resepnya adalah Keep connecting to Allah

Jika anda maju dengan penuh keyakinan menuju impian dan berusaha menghayati kehidupan yang dibayangkannya, anda akan bertemu dengan keberhasilan yang tidak terduga-duga (Henry D Thoreau)

Bengkulu, 26 Mei 2010
05.30

Komentar

  1. semua pasti akan berubah , jadi berpegang teguhlah kepada Tali Allah , sesungguhnya sebaik-baik penolong hanyalah Dia, makasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  2. Karena Perubahan adalah sebuah Keniscayaan...
    Terimkasih mas atas komennya, Benar sekali Hanya Allah satu-satunya tempat kita bergantung dan meminta pertolongan karena selain Allah pasti akan Musnah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...