AWARD : SEBUAH PENGHARGAAN

Bismillahhirrohmannirrohim.
Alhamdulillah satu bulan lebih delapan hari AKu memutuskan untuk menuangkan gagasan dan ide-ideku yang selama ini hanya ku tulis di computer dan buku harianku. Aku ingin Memberitahu kepada DUnia Ucapan Terimakasih kepada Chika Rei dan Mas Ahmad Fakhrudin yang telah menjadi inspirasiku untuk menulis di Blog. Mudah-mudahan dari Sini Aku mulai Merintis Mimpi-mimpiku agar menjadi Kenyataan. Sahabat sekalian, yang berada di dunia nyata maupun yang ada di dunia maya, Hari ini AKu ingin menyampaikan Terimakasih banyak atas bantuannya, karena Kalian adalah Sumber Inspirasiku. TIdak Lupa Pula untuk SObatku di Padang, Syaifullah yang telah membantuku dalam memaksimalkan kinerja Blogku dan mempertemukanku dengan komunitas Blogwalking 20.
 Perasaan Haru dan bahagia mendapatkan dua award, pertama dari blogcamp karena mengikuti Pentas Cerita Berhikmah dengan Judul Cerita “Bersahabat dengan Takdir, Tantangan, dan Mimpi”


Sebuah Gambar Prajurit yang lucu dan Unik.





Pakde Terimkasih atas awardnya,
 InsyaAllah selalu Menjadi kenangan yang diabadikan di Blog ini

Kedua Dari seorang Sahabat yang Luar biasa. TIdak ada kata yang lebih Tepat untuk Keduanya selain, Jazakaulloh Khoiron Katsiro. Aku Terkejut ketika melihat di Blognya ia memberikan empat award kepada sahabatnya, salah satunya 

3. Rio Saputra, sejak pulang ke Bengkulu jarang ketemu pemuda aktif yang optimis, penuh motivasi dan inspiratif. Terkenang kawan-kawan baik di Jogja.






Terimakasih Mas Afadin atas awardnya
Semoga Allah Memudahkan engkau menggapai Mimpimu Untuk Melanjutkan S2 ke UGM
InsyaAllah aku Akan Segera Menyusul Ke Sana. he

Budaya Memberi Penghargaan atas prestasi sekecil apapun oleh seseorang adalah salah satu pemicu potensi manusia. Saling Memberi dapat menimbulkan Kebahagiaan, Kegembiraan, dan Semangat agar seseorang giat dan Tekun untuk menjalani AKtivitasnya. Oleh Karena itu, Jangan Pernah Lihat Apa yang diberikannya tetapi lihatlah Ketulusan dan Niat si Pemberi agar kita menjadi orang yang Optimis dan Mampu Menghargai Orang Lain.
Kecerdasan Intelektual yang dibalut dengan AKhlak dan Moral, saling menghargai, membantu Sesama, Maju Bersama, adalah TUjuan Awal Pendidikan di Indonesia.

Mari kita Biasakan Untuk saling menananmkan Budaya Yang Positif untuk Calon Penerus Bangsa Kita Ke depan.

 Memberi = Menerima, Merupakan Sunnatulloh yang tak terbantahkan oleh seluruh umat manusia.

Memberi dapat memperluas Hati,
Memperluas Rezeki, dan
Mendapatkan Ridho Ilahi

Terimakasih Ya Allah,
AlhamdulillahHirrobbil’alamin..

Rio saputra.

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...