Sukses Dalam Tantangan

Sahabat, setiap kita tentu mengharapkan Kesuksesan, Peluang, dan Kebahagiaan. yang menjadi permasalahannya saat ini, Setiap orang mempunyai cara pandang yang berbeda mengenai ketiga hal tersebut. ada yang menginginkannya dengan cara yang instan, mudah, dan cenderung menghindari tantangan. Semuanya itu Tergantung Bagaimana cara kita menanggapi setiap kondisi dan ketetapan yang terjadi di sekitar Anda. pada kesempatan ini, saya ingin membahas sedikit mengenai tantangan dan peluang dalam meraih sukses. bagaimana sikap kita dalam menerima dan  menghadapi tantangan dalam kehidupan? Apa Tujuan Ujian yang diberikan Tuhan Kepada Kita?

 Dalam perjalanan hidup, kita akan bertemu dengan tantangan dan hambatan. pertanyaannya, apakah kita mengganggap tantangan sebagai masalah atau peluang? jadi teringat, pesan Guru matematika di SMA dulu, namanya Pak Waluyo, "anak-anak, ingatlah jika kamu ingin sukses maka kamu harus berani menghadapi tantangan, semakin besar tantangan, semakin besar peluang Anda untuk sukses" kata-kata  itu, ternyata benar. Semakin kita menghindar dari yang namanya tantangan atau hal-hal baru dalam hidup, kita akan kehilangan kesempatan dalam memaksimalkan Potensi Diri.

"Allah tidak akan membebani seseorang melainkan berdasarkan kesanggupannya"

hanya saja cara kita berpikir dan berprasangka yang seringkali negatif dalam menyikapi ketentuan Tuhan. Apakah Anda ingin berada di Kelas 1 SD terus, karena alasan takut mengikuti Ujian??
Ujian bukanlah alat untuk mematikan potensi ANda, tetapi Ujian dan tantangan adalah Alat bagi Allah agar kita mengenali dan mensyukuri Potensi yang diberi. Segera Bangkit Dari Kegagalan Dan saatnya Bersahabat dengan tantangan dalam hidup.

Jangan katakan "ya Allah, masalahku sangat Besar"
Tetapi, katakan "Wahai Masalah, Allah Maha Besar"

Berfokus dengan solusi dan terus Berprasangka Positif kepada Allah.
Berbaik Sangka, optimis. Allah selalu mempunyai Ketentuan yang terbaik, apapun bentuknya, hanya ada dua jalan Akhirnya Surga Atau Neraka. Tentukan pilihan Anda sekarang?? (ini adalah sms yang saya terima siang ini, dari salah satu Motivator Spritual saya yang Bernama H. Abdurrahman, Lc)

Tetap semangat, karena tidak ada yang sia-sia dari Ketetapannya, Pasti mengandung Hikmah bagi Kita Yang Beriman akan menjadikan kita lebih cerdas dan tabah dalam menghadapi hidup yang penuh harapan dan kesuksesan. Sebesar apaun Tantangan yang Anda Hadapi, itu tidak akan Membuat Anda Mati. Melainkan Menjadikan Anda Lebih Kuat.

Bengkulu, 11 Februari 2011 : 18:20
Salam Sukses,
Dari Sahabatmu,
RIo Saputra

Komentar

  1. "Allah tidak akan membebani seseorang melainkan berdasarkan kesanggupannya"

    suka ma kutipan ini....

    semoga kita termasuk orang yang "SUKSES DALAM TANTANGAN"

    BalasHapus
  2. Terimakasih tik,, Kaykinan bahwa ALlah tdk akan membebani kita melainkan sesuai dengan kemampuan kita adalah bagian dari optimisme..

    Sukses untuk Untik

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...