Minggu, 01 Januari 2012

14 Standar Mutu Jadikan UMB Kebanggaan Masyarakat Bengkulu


DIAN MENTARI - Dalam rangka mengimplementasikan motto “Commit to the Quality” Universitas Muhammadiyah Bengkulu menetapkan 14 Standar Mutu yang wajib diimplikasikan dalam seluruh aktivitas akademik.
14 standar mutu tersebut meliputi : Standar Mutu Kurikulum, Standar Mutu Proses Pembelajaran, Standar Mutu Kompetisi Lulusan, Standar Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Standar Mutu Sarana dan Prasarana, Standar Mutu Pengelolaan, Standar Mutu Pembiayaan, Standar Mutu Penilaian Pendidikan, Standar Mutu Kemahasiswaan, Standar Mutu System Informasi, Standar Mutu Tata Pamong, Standar Mutu Suasana Akademik, Standar Mutu Penelitian Pengabdian Masyarakat dan Publikasi Karya Ilmiah serta Standar Penjaminan Mutu.

Menurut Wakil Rektor Bidang Akademik Drs. H. Onsardi, M.M.  ke-14 standar mutu tersebut diyakini dapat meningkatkan kualitas Universitas Muhammadiyah Bengkulu dalam pelayanan administrasi dan akademik. “Jika dosen, karyawan dan mahasiswa memiliki kesadaran yang tinggi dalam mengaplikasikan 14 standar mutu yang telah ditetapkan, saya yakin Universitas Muhammadiyah Bengkulu dapat mempertahankan diri sebagai Universitas swasta kebanggaan masyarakat propinsi Bengkulu. Standar mutu ini juga nantinya akan dilakukan penilaian oleh Badan Akreditasi Nasional untuk melihat sejauh mana eksistensi Universitas Muhammadiyah Bengkulu”. (Solehan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...