Jumat, 10 Februari 2012

LOUNCHING BUKU MOTIVASI PERTAMA KARYA MAHASISWA BENGKULU

Mahasiswa Bengkulu kempali menoreh prestasi gemilang tingkat nasional. Lounching Buku Motivasi pertama karya rio saputra dan ronny dewayara putra yang berjudul “Setiap Orang Berhak Sukses” berlangsung meriah dan mendapatkan antusias dari masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan senin (16/1) di Masjid Al-farabi Univ. Muhammadiyah Bengkulu ini dihadiri oleh berbagai mahasiswa di Kota Bengkulu. Selain itu, tampak beberapa pejabat kampus yang hadir diantaranya Rektor UMB, Wakil Rektor III, dan dosen UMB. 

Dalam sambutannya Rektor Univ. Muhammadiyah Bengkulu, Dr. H. Khairil, M.Pd mengatakan bahwa “saya sangat bangga dan mengapresiasi kehadiran buku karya Mahasiswa Univ. Muhammadiyah Bengkulu. Ini merupakan sejarah baru bagi UMB sejak didirikan, UMB, secara khusus mahasiswanya mampu melahirkan sebuah karya dan tersebar secara nasional.  Buku ini merupakan aksi nyata dalam bentuk gagasan tertulis yang dapat dilakukan mahasiswa UMB selain melakukan aksi-aksi di jalan”

Bersama Rektor Unmuh Bengkulu dan Wakil Rektor III
Khairil juga menambahkan semoga karya mahasiswa ini dapat dijadikan sebagai lecutan bagi para dosen untuk dapat termotivasi menulis.”jika Dosen memotivasi mahasiswa itu sudah kewajibannya, tetapi sekarang, silahkan mahasiswa yang memotivasi dosen.”tambahnya

Mengenai  Bukunya “Setiap Orang Berhak Sukses” kedua penulis ingin mengatakan Sukses adalah hak setiap orang. Kesuksesan bukan milik segelintir orang, melainkan milik setiap orang yang menginginkan, memimpikan, dan juga berusaha mewujudkannya. Tak jarang seseorang menemui kegagalan dalam mewujudkan kesuksesan. Namun, tidak ada orang yang sukses tanpa melalui sebuah proses kegagalan. Kesuksesan dan kegagalan adalah satu paket dalam kehidupan. Kedua penulis muda ini melalui bukunya ingin menyampaikan bahwa kesuksesan belajar ataupun berkarir berangkat dari motivasi dan tujuan hidup yang jelas. Inilah buku yang mengajak kita semua untuk meraih kesuksesan hidup yang gemilang.
Lounching Buku "Setiap Orang Berhak Sukses"
Penulis menambahkan untuk cetakan pertama buku ini sedang dicetak sebanyak 5000 eksemplar, minggu ke 4 januari buku sudah tersebar di Jabodetabek dan Februari awal  akan tersebar di luar pulau jawa.

Chica salah satu mahasiswa yang ikut Lounching setelah membaca buku SOBS mengatakan “Luar Angkasa! Bacaan yang layak mengubah hampir seluruh paradigma kita dalam berpikir! Jika ada kata diatas hebat untuk buku ini, maka itulah yang layak diungkapkan untuk penulis. Mereka telah membuktikan TRANSFORMASI mereka untuk Indonesia..Selamat!”

Suasana kampus yang sedang ujian dan sebagaian kampus yang libur tidak mengurangi kemerian acara Lounching Buku ini. Acara ditutup dengan foto bareng dan tanda tangan penulis untuk buku milik peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...