Seminar Motivasi Bersama Oki Setiana Dewi

Bengkulu. Dalam rangka menebarkan virus kebaikan dan membangkitkan semangat anak Muda dalam berkarya, D’Transformasi kembali menggelar event Nasional yang bertajuk Seminar Terdahsyat 2012 dengan tema “Life Is Beautiful”. Acara ini digelar di Aula Hotel Rio Asri Kota Bengkulu (4/3). Sebuah acara yang terinspirasi dari kekuatan mimpi seorang mahasiswi semester 4. Sebuah mision yang awalnya diragukan, tetapi akhirnya mampu menginspirasi team untuk bergerak mewujudkan mimpi yang telah lama tertanam.
SEMINAR MOTIVASI BERSAMA OKI SETIANA DEWI 

Seminar ini menjadi tambah dahsyat karena tiba-tiba muncullah sosok pemuda dengan suara merdu membacakan Asmaul Husna. Tersentak suasana ruangan menjadi hening, suasana hati menjadi teduh, seolah-olah suara wahyu telah menyihir para hadirin. Semoga Allah senantiasa menuntun beliau menjadi orang besar yang dapat membimbing umat ini. Lantunan Al-Qur’an juga menambah dahsyatnya acara ini karena lagi-lagi hati kami merasa tentram dengan ayat yang dibaca :

"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal,
(yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.
Ya Tuhan kami, sesungguhnya barang siapa yang Engkau masukkan ke dalam neraka, maka sungguh telah Engkau hinakan ia, dan tidak ada bagi orang-orang yang dzalim seorang penolongpun.
Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami mendengar (seruan) yang menyeru kepada iman (yaitu): "Berimanlah kamu kepada Tuhan-mu", maka kami pun beriman. Ya Tuhan kami ampunilah bagi kami dosa-dosa kami dan hapuskanlah dari kami kesalahan-kesalahan kami, dan wafatkanlah kami beserta orang-orang yang berbakti."
(Q.S. Ali-Imran : 190-193)

Subhanaulloh, ayat ini menyadarkan kami begitu rindunya kami untuk bertemu dengan Allah swt, Robb yang selama ini menjadi tumpuan dan harapanku dalam berkarya dan menorehkan tinta emas di kehidupan ini. Jika ditanya, untuk siapa semua karya-karya yang telah kubuat dan akan kubuat, jawabannya tentu hanya untukMu ya Allah.

"Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun."
(QS. Al-Mulk : 2)

Belum lagi masuk acara inti dimulai suasana ruangan ini telah mengisi hati-hati kami dengan cahaya Al-Qur’an.

Tepat pukul 09.15 acara dimulai, acara dibuka oleh Bapak H. Helmi Hasan, SE selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya beliau mengatakan beliau mengapresiasi antusias peserta yang didominasi oleh kalangan pelajar dan mahasiswa. Dia yakin, tingginya antusias peserta menunjukkan tingginya potensi untuk berkreativitas dan mengembangkan diri menuju sukses.

“Dihadapan kita telah ada dua pemuda Bengkulu Ronny dan Rio. Saya Optimis melihat tingginya antusias peserta, bahwa bengkulu ke depan akan banyak mutiara-mutiara di Bengkulu yang muncul ke permukaan yang mampu mengharumkan nama bengkulu ke tingkat nasional” ujar Helmi


Dalam penyampaian materi, ternyata saya, Ronny, dan Oki Setiana Dewi sepakat dalam satu hal, bahwa PENTINGNYA BERMIMPI.

Saya tidak menyangka jadwal acara yang seharusnya terpisah, tetapi kemudian oki bersedia di panel bersama kami...

Apa saja rahasia kesuksesan Oki Setiana Dewi??? Bagaimana Kisah Perjuangannya??

Bersambung....

Komentar

  1. wahh..pegen banget gabung dan menghadiri sendiri...makasih udah dishare^^

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum...
    Sukses selalu untuk dunia wal akhirat...
    salam ukhuwah

    BalasHapus
  3. Wa'alikumsalam. Wr. Wb.. Terimakasih Atas Kunjungannya Mas Iwan dan Insan... Salam Ukhuwah... Barokaullohfik

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...