KEKUATAN DOA IBU

Tonny tampak kelelahan dalam menyelesaikan pekerjaannya sebagai cleaning servise di salah satu Mall tempat ia tinggal. tampak raut wajah lelah ketika kembali dari tempat kerja ke rumah. sejak masuk kerja beberapa bulan yang lalu, ia harus membersihkan sampah di sekeliling Mall dengan cuaca panas, hujan, dan angin kencang.

"Tidak Kerja membosankan, bekerja juga terkadang meletihkan"gumamnya dalam hati

salah satu kebiasaan tonny adalah senang menceritakan pengalaman yang dialaminya kepada keluarga, sahabat, dan teman dekatnya. hingga suatu hari, ia menceritakan keletihannya karena harus bekerja di luar gedung kepada Ibunya. Ibunya tampak simpati dengan perjuangan anaknya yang berjuang meraih masa depannya.

ternyata ibunya lebih bahagia anaknya keletihan karena bekerja daripada keletihan karena tidak ada yang dikerjakan alias pengangguran.sang ibu hanya memberikan nasehat untuk bersabar dan terus belajar.

"Syukurilah nikmat yang ALLah berikan, ada begitu banyak orang yang hari ini belum bekerja, oleh karena itu, bersabarlah dan jadikan tempat belajar mengasah potensi dan hubungan baik dengan orang lain"kata ibunya, sambil memandang wajah anaknya.

Lalu apa yang terjadi?


Di Tempat dan Waktu yang berbeda, Ibunya hanya mampu bersyukur kepada Allah, karena Allah mengabulkan Doanya.

"Ya Allah, Segala Puji Hanyalah Milikmu, Hanya KepadaMu kami menyembah dan Hanya KepadaMulah kami meminta pertolongan, berikan keselamatan kepada anak-anak hamba, dan pindahkan ia agar dapat bekerja di dalam ruang ya ALLah, karena HambaMu tidak tega ketika mendengar keluhannya karena sering kepanasan dan kehujanan. Ya Allah sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan  Mengabulkan Doa"

"Aaamin"

Beberapa minggu kemudian, sebuah kondisi yang diharapkan oleh Tonny tercapai. tiba-tiba ia dipindahkan oleh manajernya untuk membersihkan bagian dalam Mall, sehingga tidak lagi kepanasan dan kehujuanan. Tonny tampak begitu girang dan bergembira.

3 Minggu Kemudian, Sang Ibu Mengunjungi Tonny, dengan semangat dan kegembiraan yang meledak-ledak, Tonny menceritakan bahwa ia sudah berkerja di dalam .

Ibunya hanya Tersenyum sambil berkata dalam hati 
"Teriakasih Tuhan, Engkah telah mengabulkan doaku"




Komentar

  1. Wooww,, amaziing... A present pray from mama make us strong, make us easier when do something...

    BalasHapus
  2. mantapp..
    sebuah kisah dari seorang ibu yg hebat & juga seorang anak yg pekerja keras...

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas kunjungannya sobat, Ibu adalah sosok yang sangat menginspirasi.

    Semoga Allah memuliakan Para Ibu dimanapun mereka berada, dan para anak yang berbakti kepada Ibunya.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...