Minggu, 29 Juli 2012

PESANTREN KARAKTER

Pesantren Karakter
Dalam Rangka membentuk karakter dan nilai-nilai luhur dalam diri para remaja dan pemuda di kota Bengkulu.   Lembaga Pendidikan Islam bekerjasama dengan  Mahad Rabbani Bengkulu, Lembaga Manajemen Terapan Trustco, Smart Centre, menggelar Pesantren Karakter di Masjid Al Iman, Sabtu (28/7). Acara ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Prov. Bengkulu, H. Suardi Abbas, SH., MH, Pembina Yayasan Mahad Robbani Bengkulu, HM. Syamlan, Lc.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Bengkulu, H. Suardi Abbas, SH, MH.

Dalam sambutannya, suardi abbas mengapresiasi kegiatan pembentukan karakter pada generasi muda karena banyak anak muda saat ini yang asing terhadap agamannya sendiri. Oleh karena itu, Kegiatan Pembentukan karakter dan nilai-nilai kehidupan pada generasi muda perlu ditingkatkan dan mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. “semoga ke depan peserta Pesantren Karakter tahun depan direpon positif oleh pihak sekolah dalam rangka membanugn generasi muda yang berkarater”pungkasnya.

Feby Arma Putra, S.Pd. selaku ketua panitia menyampaikan bahwa Pesantren Karakter dengan tema membangun generasi Cerdas, Bijak dan Sholeh ini akan dilaksanakan dari tanggal 28 – 29 Juli 2012 di Aula mahad Robbani dan Masjid Al Iman Tanah Patah.  diikuti oleh berbagai siswa SMP dan SMA di Kota Bengkulu.

Peserta akan dibekali dengan Materi Zero Heart Procces, Indahnya Islam, Aku Mencintai Allah dan Rosululloh, Menikmati AL-Qur’an, Who I am?, baktiku kepada Ayah Bunda.

Acara akan ditutup hari minggu dengan buka bersama dengan orang tua peserta dan seluruh panitia.

2 komentar:

  1. Kita Penyelenggara Rei, sekaligus ngisi juga.. Terimakasih sudah berkunjung,, sudah ganti blog y?

    BalasHapus

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...