Senin, 23 September 2013

TALK SHOW BUKU MOTIVASI SOBS.

Di toko buku Gramedia dua orang penulis buku setiap orang berhak sulses, Rio Saputra dan Ronny Dewanyara putra menjabarkan materi bukunya. Atas dasar tak ingin menyerah dalam menjalani hidup walaupun hanya bersekolah di perfguruan tinggi swasta, Rio dan Ronny berhasil mengumpulkan inspirasi menulis bagi orang lain dengan melahirkan sebuah buku.

Buku ini secara sederhana mengutarakan ajaran menjadi orang yang luar bisa, bukan yang biasa biasa saja. Dalam Talk Show buku setiap “Orang Berhak Sukses” ini menghadirkan HM. Syamlan, Lc dan Helmi Hasan sebagai calon Walikota Bengkulu. menjadi tokoh Bengkulu yang peduli atas hasil Karya Anak Bengkulu., buku ini tidak hanya memotivasi para generasi muda bengkulu namun juga bagi para orang tua yang mengingingkan anaknya sukses.

Helmi Hasan pun juga memberikan secara cuma cuma kepada pengunjung,  masing masing buku “Setiap Orang Berhak Sukses” sebagai bentuk  promosi dan dukungan karya generasi Bengkulu. Dalam Talk Show ini juga hadir  Chicha ke sebagai penulis “Anak Ilalang” yang juga generasi muda Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...