Rubrik Baru : Pendidikan Pra Nikah

Ada sebuah keterpanggilan dalam jiwa saya untuk sedikit memberikan warna baru dalam tulisan saya. Mengingat banyaknya sahabat dan melihat fenomena kegalauan yang sedang menginggapi para pemuda dan pemudi yang sedang jatuh cinta. Oleh karena itu, semoga usaha ini bisa sedikit mengobati dan membekali ilmu kita sebelum berumah tangga.
 
Saya bukanlah orang yang ahli agama, tapi berusaha sekuat tenaga, jiwa dan raga saya untuk menolong agama-Nya, semoga Alloh menolong dan meneguhkan orang-orang yang menolong agamanya. Bersabarlah menanti janji-Nya.

Pertemuan saya dengan sahabat lama saya beberapa bulan yang lalu, memberikan bahan renungan kepada saya, bagaimana mungkin orang yang awalnya sholeh tiba-tiba berubah arah? (Baca Kisahnya di sini) Oleh karena itu, dengan ilmu yang saya pelajari dari beberapa guru saya, buku bacaan dan hasil sering di beberapa media sosial : WA, BBM, Blogger, dll, saya akan mencoba membuat rubrik baru. Tentang Keluarga dan Pendidikan Pra Nikah.

Saya meminta maaf kepada sahabat saya yang selama ini telah lama hilang kontak, sehingga tidak mengetahui perkembangan, kabar, suka dan duka yang kalian jalani di sudut dunia, bumi Alloh yang luas ini. Semoga Alloh swt memudahkan urusan kalian dan mengabulkan hajat baik kalian. Jika ada yang membaca tulisan ini, saya sangat bahagia jika kita saling bertukar kabar dan cerita. Begitu juga dengan pembaca setia Always Positif and Be Happy 
 
Mengingat saya sendiri mulai dari sekarang harus mendesain masa depan lebih serius, dan mempersiapkan ilmunya sebelum beramal menuju bahtera rumah tangga.

Selain itu, dalam rangka mewujudkan tatanan dunia baru, baik dalam skala global maupun lokal, kita harus memulainya dari diri sendiri, berlanjut kepada pembentukan rumah tangga yang islami, lalu membangun masyarakat, kota, bangsa dan negara.
seseorang yang mencintai ingin selalu memberikan surga kepada orang yang dicintai. Tentu saja surga dalam arti sebenarnya, bahwa cita keduanya adalah kehidupan setelah mati.
Ini tidak bisa diberikan oleh cinta-cinta yang rendah, seperti pada pasangan yang tidak sah, atau ikatan di luar pernikahan. Sebab nerakalah yang ia berikan, bukan lagi surga.
Mohon doanya, saran, kritik dan masukannya kepada Sahabat semua untuk hajat baik saya ini.


Jika ada kesalahan dalam penyampain melalui tulisan, mohon maaf sebelumnya. Seluruh kesalahan murni dari saya pribadi, dan seluruh kebaikan di dalamnya adalah dari Allah.

Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat yang tiada putus-putusnya, untuk mewujudkan visi jangka panjang menuju surga-Nya.

Saya berharap kita dapat bertumbuh bersama di bawah naungan cinta dan rahmat-Nya. hingga ke Surga-Nya nanti. 

Bengkulu, 20 Jumadil Awal 1436 H.
Hamba Alloh yang mengharapkan Ridho dan Ampunan-Nya

Komentar

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...