BPMDPKB dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kaur menggelar acara Learning Organisation Training bersama Trust Institute


BPMDPKB dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kaur menggelar acara Learning Organisation Training bersama Trust Institute
Sabtu dan Ahad (11/2015) Trust Institue menggelar Event Indoor and Outbond Learning Organisation Training. Di Badan Pusat Pelatihan Kesehatan (BAPELKES) Provinsi Bengkulu. Peserta sebanyak 20 Orang dari BPMDPKB dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kaur. Selama dua hari Peserta menginap di BAPELKES.

Acara ini bertujuan dalam rangka menyiapkan para pimpinan dalam membawa organisasi agar dapat terus tumbuh dan berkembang. Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kaur mempercayakan Trust Institute untuk membantu mereka dalam membangun tim yang solid.

Sejak Pukul 07.00 pagi Ibu-Ibu ini sudah berangkat dari Kabupaten Kaur ke Kota Bengkulu. Mereka tiba di Bapelkes Provinsi Pukul 12.00, lalu sholat dan makan siang. Pukul 13.00 langsung Pembukaan acara.

Semangat mereka memberikan energi baru bagi saya, untuk memandu dan memantau perkembangan mereka selama pelatihan. Setelah BLC (Building Learning Commitmen), dilanjutkan Materi Pertama oleh Bapak Sari Gunawan, M.Si, di bagi tiga sesi hingga pukul 22.00 malam.

Hari terakhir di isi dengan outbond di Pantai Kualo sejak Pukul 06.30. Keceriaan, kecepatan, komitmen membangun tim yang solid mulai tampak, inisiatif,  kerja sama dalam menyelesaikan setiap tantangan menjadi pengalaman berharga bagi mereka untuk diterapkan dalam organisasi mereka.

Kami mendapatkan tanggapan yang sangat positif peserta. Salah satunya Ibu Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, mengharapkan agar acara seperti ini dapat digelar secara berkelanjutan dalam rangka membangun semangat dan kontribusi TIM.

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...