Selasa, 15 Desember 2015

Bagaimana Mengubah hari yang kita jalani menjadi Istimewa



Apakah Anda pernah merasakan hari-hari yang Anda jalani terasa hambar dan biasa? Apakah Anda pernah bertanya, bagaimana caranya agar hari-hari yang kita lalui terasa istimewa? Sebagian besar momen dalam kehidupan kita dapat menjadi istimewa jika kita memberikan semua yang terbaik dari diri kita. hari-hari terasa biasa karena kita tidak menjadikannya sesuatu yang lebih baik. Mungkin karena menunda mensahabatkan diri kita dengan tindakan-tindakan yang dapat mendatangkan kebahagian.

Lalu bagaimana caranya? Cara terbaik untuk meningkatkan nilai untuk hari-hari yang kita jalani adalah dengan memberikan upaya sebaik mungkin dan terbaik. Itulah yang membuat hari-hari yang kita jalani menjadi spesial dan istimewa. 

Mungkin Anda bertemu dengan sesorang dan melakukan percakapan, semuanya akan menjadi lebih baik ketika Anda mendengarkannya dengan penuh minat dan rasa hormat. Sebuah hubungan yang biasa dapat berubah ketika kita memberinya upaya yang istimewa. 

Sebuah peristiwa menjadi istimewa jika kita memaknainya atau memberi arti dengan sudut pandang yang tepat. Kita dapat membuat segala sesuatu menjadi lebih penting dengan cara memberikan upaya Anda yang terbaik.

Mulailah hari ini dan berkomitmenlah untuk selalu memberikan upaya Anda yang terbaik. Semoga Alloh selalu memberikan yang terbaik dalam hidup Anda.

Bengkulu, 3 Rabiul Awal 1437 H

4 komentar:

  1. aaamiin
    setiap hari itu spesial karena tidak akan terulang lagi
    jadi nikmati dan lakukan yg terbaik
    makasih sharingnya rio

    BalasHapus
  2. Terus Berkarya Mbak Rei, Karena Setiap hari sungguh istimewa dan menakjubakan karena itu tidak akan pernah terulang lagi.

    BalasHapus
  3. jazakallah luar biasa ustadz Rio.....

    BalasHapus
  4. Barokaullohhu Fiikum... Sukses selalu untuk Bang Hardi. Terima Kasih Kunjungannya.

    BalasHapus

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...