Selasa, 15 Desember 2015

Seminar Motivasi Sukses Ujian Nasional 2016 “Setiap Orang Berhak Sukses”



Kepahiang (13/12), Dalam rangka mempersiapkan Siswa-Siswi Terbaik bangsa ini untuk menyongsong Ujian Nasional 2016 maka Universitas Muhammadiyah Bengkulu dan Dai Muda Muhammadiyah menggelar Seminar Motivasi Suskes Ujian Nasional 2016.  


Sambutan Koordinator Dai Muda Muhammadiyah, Hardiansyah, S.Pd.

Sambutan Sekaligus Membuka Acara, Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Dr. H. Ahmad Dasan, M.A.

 
Seminar ini mengangkat tema “Setiap Orang Berhak Suskes” sesuai dengan judul yang kami tulis. Karena Kesuksesan adalah hak setiap orang. Kesuksesan bukan milik segelintir orang, melainkan milik setiap orang yang menginginkan, memimpikan, dan juga berusaha mewujudkannya. Tidak jarang seseorang menemui kegagalan dalam mewujudkan kesuksesan. Kesuksesan dan kegagalan adalah satu paket dalam kehidupan. kesuksesan belajar ataupun berkarir berangkat dari motivasi dan tujuan hidup yang jelas. (Buku Setiap Orang Berhak Sukses)

Materi Pertama oleh Mbak Popi Angriani Putri
Salah satu kebahagiaan dalam hidup saya adalah melihat orang lain tumbuh menjadi hebat. Betapa bahagianya melihat begitu banyak orang yang berani mengambil keputusan untuk terus tumbuh menjadi pribadi-pribadi yang dapat diperhitungkan kehadirannya. Karena memberikan makna dan manfaat untuk orang banyak. 


Penampilan Stand Up Comedi Oleh Bang Hardi
Seminar Motivasi Sukses Ujian Nasional 2016 ini dikemas dengan sangat mendidik, menghibur, menyenangkan, dan powerful.  Ada penampilan Nasyid Terbaik di Provinsi Bengkulu Salsabila, diselingi Stand Up Comedy oleh Bang Hardiansyah dan Mas Eka, Motivator Muslimah Termuda Popi Angriani Putri, dan Saya Mengisi di Sesi Terakhir. Tampil juga Pengusaha Muda Bang Wawan Asri sebagai penyemangat dan memotivasi peserta di akhir acara. 
Penampilan Pengusaha Muda, Wawwa Asri

Penampilan Nasyid Salsabila

Sekitar 300-an Siwa-Siswi terbaik hadir di Aula Hotel Puncak Kepahiang dengan penuh semangat dan antusias mengikuti acara ini. Selain berbagi ilmu, pengalaman, dan Teknologi Praktis untuk melakukan perubahan, saya juga belajar banyak dari Tim: Trisno, Yoga, Gina, Bang Wawan, Bang Nover, Bang hardi, Mas Eka, Ustadz Malito Junizon, Popi,  Bang Ari, Masrena dan Nurul. Jika Acara ini Sukses maka ini adalah Kesuksesan Kalian. Semoga Alloh selalu menjaga, memudahkan urusan kalian dan memberikan yang terbaik untuk kalian.

Yang paling hebat lagi adalah siswa-siswi di Kepahiang. Kalian adalah harapan dan masa depan bangsa dan agama. Terus tumbuh, terus belajar, jadilah pembelajar sejati, selamat menyongsong fase baru kehidupan, dan jadilah pembelajar sejati sampai mati.

Salam Dahsyat dan Sukses Untuk Great Team : Bang Hardiansyah, Bang Noverianto, Mas Eka, Bang Wawan, Bang Malito,, Bang Ari, Mbak Popi, Gina, Trisno, Yoga, Husein, Masrena, dan Nurul.
Apa manfaat mengikuti Seminar ini?
 
Peserta akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan praktis tentang: bagaimana membangun kekuatan dalam diri? Mengapa banyak orang yang tidak sukses dalam hidup? Bagaimana cara sederhana menjadi pemanang dalam hidup? Bagaimana cara menemukan potensi diri? Bagaimana membagun keyakinan yang kuat dan bulat? Apa rahasia meraih nilai 100 dalam Ujian? Bagaimana Mengenali Potensi otak dan Cara kerjanya? Bagaimana memahami learning channel dalam belajar? bagaimana mengubah kebiasasan pemenang dan membangun motivasi melalui alam bawah sadar? Bagaimana memahami hukum sebab akibat dan Hukum kekekalan energi dalam kehidupan? bagaimana menciptakan Goal atau tujuan yang bisa mendorong kita meraih impian yang kita inginkan?

Bukan hanya itu, masih ada lagi Anda dapat Voucher Pelatihan Leadership sebesar 200.000, Vaucher Pembelian Buku Sebesar 25.000, Vaucher 300.000 Untuk Masuk Kuliah di Universitas Muhammadiyah Bengkulu gelombang Pertama, Beasiswa, Door Price, Kumpulan Soal UN. Voucher Pelatihan Menulis dan Public Speaking.

Anda Berminat dan tertarik?

Segera Hubungi Bang Wawan Asri (0853 81772989)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...