Keberanian


Orang yang ingin keluar dari lingkaran ketakutan sering kali percaya bahwa mereka harus menghilangkan (rasa takut mereka) untuk mematahkan lingkaran itu, tetapi,… Anda tidak dapat menunggu sampai Anda memiliki motivasi untuk menggerakkan diri. Untuk menaklukkan rasa takut, Anda harus merasakannya dan langsung mengambil tindakan. 
 
Anda harus merasakannya dan langsung mengambil tindakan… Anda harus memaksakan diri untuk bergerak. Satu-satunya cara untuk mematahkan lingkaran itu adalah menghadapi ketakutan Anda dan mengambil tindakan-tidak peduli betapa kecil atau tidak signifikannya tindakan itu tampaknya. Untuk mengatasi ketakutan, Anda harus segera memulainya. 

Dua musuh terbesar bagi keberhasilan adalah ketakutan dan keraguan.
Ketika Anda melakukan sesuatu berulang-ulang, Anda mengembangkan kebiasaan. Membuat kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal-hal yang menakut-nakuti Anda. Jika Anda melakukan hal yang Anda takuti, maka itu dapat mematikan ketakutan tersebut.

Jadi menghadapi rasa takut Anda. Kemampuan untuk menghadapi rasa takut Anda adalah tanda dari orang y
ang unggul. Jika Anda memiliki semangat yang tinggi dan Anda memutuskan untuk berada di atas, dan Anda dapat menghadapi ketakutan Anda, melakukan hal-hal yang menghambat Anda, kedua hal saja akan membuat Anda sukses besar.

Faktanya, hampir dalam banyak hal ketakutan yang kita rasakan benar-benar tidak terjadi dalam alam realita. Mohonlah selalu perlindungan kepada Sang Pencipta, semoga dihilangkan dari rasa takut dan was-was. 


Foto : RenunganYouth

Jakarta,  12 Rajab 1437 H/ 19 April 2016 M

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...