Kelahiran Generasi 554: Tangguh dan Berkualitas

Dok. Pribadi Aksi Bela Islam III 212 di Monas Jakarta saat melaksanakan sholat jama setelah Jum'at
Alhamdulillah sebuah pristiwa terbesar dalam sejarah dunia islam terjadi di Indonesia pada tanggal 2 Rabiul Awal 1438 H/ 2 Desember 2016 (212). Semua mata di seluruh dunia  tertuju pada suatu peristiwa yg mungkin pertama kali terjadi di Indonesia dan dunia.

Peristiwa itu ialah shalat Jumat yang dihadiri oleh jutaan kaum Muslim di Lapangan Monas, Jakarta (Bahkan jamaah  sholat hingga sampai tugu tani). Mereka datang dari berbagai penjuru Indonesia. Bahkan menurut beberapa informasi setelah acara, ada orang yang datang dari negara tetangga.

Generasi 554 lahir akibat terjadi kemurtadan (keberpalingan massal) dari agama Islam oleh umat Islam itu sendiri dalam waktu yang lama sehingga Allah menganti mereka dengan generasi baru yang memiliki karaktet yang amat unik.

Allah berfirman :

"Wahai orang-orang yang beriman! Barang siapa di antara kamu yang murtad (keluar) dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum,
1) Dia mencintai mereka
2) dan mereka pun mencintai-Nya,
3) dan bersikap lemah lembut terhadap orang-orang yang beriman,
4) tetapi bersikap keras terhadap orang-orang kafir,
5) yang berjihad di jalan Allah,
6) dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela.

Itulah karunia Allah yang diberikan-Nya kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya), Maha Mengetahui." (QS Al-Ma'idah : 54)

Semoga kita dan anak cucu kita menjadi GENERSI AL-Qur'an di akhir zaman... in Syaa Allah..

Jakarta, 4 Rabiul Awal 1438 H/ 4 Desember 2016 M

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...