Where Focus Goes, Energy Flows

Sambutan Ketua Penitia Seminar Nasional Literasi ICT
Satu pelajaran penting dalam hidup jika kita menginginkan pertumbuhan pribadi adalah bagaimana kita menentukan dan mengarahkan fokus dalam hidup. Jika kita ingin mencapai hasil yang luar biasa dan pemenuhan dalam pekerjaan , karir , atau misi kita, kita perlu untuk mendapatkan laser yang difokuskan pada apa yang kita inginkan, dan menciptakan visi yang jelas kristal di mana kita ingin pergi . 

Memiliki konsistensi dalam berfokus pada perubahan perilaku, memberikan Anda momentum Anda perlu mengambil tindakan kecil sehari-hari yang akan menyebabkan hasil yang konsisten. Mulailah dari tujuan akhir, bangunlah tindakan konsisten setiap hari. 

Kemana Fokus kita menuju dalam hidup, disanalah energi kita akan mengalir. Bukan pristiwa atau kejadiannya yang terpenting, tetapi bagaimana cara kita mengarahkan fokus untuk melihatnya dari sisi yang berbeda.

Fokus kami hari ini adalah mengangkat kesadaran kemanusiaan melalui pendidikan. Alhamdulillah Acara Seminar Nasional  Literasi ICT kami berjalan sukses.

Semoga Allah membalas kebaikan seluruh panitia, Prof. Dr. Hj. Sabarti Akhadiah MK selaku ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia dan Dr. Hj. Nini Ibrahim, M.Pd. atas bimbingan dan arahannya.

Semoga Allah memberkahi aktivitas kita. 
Where Focus GOes, Energy Flows.

Jakarta, 10 Rabiul Awal 1438 H

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...