Jumat, 10 Februari 2017

Petuah Kenyamanan

Siapa saja yang tidak mendapatkan ‘kenyamanan bersama Allah’ di tengah pergaulan antar sesama manusia, dan baru mendapatinya dalam kesendirian, maka ia adalah orang yang tulus namun berhati lemah.

Siapa saja yang mendapatkan ‘kenyamanan bersama Allah’ di tengah pergaulan antar sesama manusia, tetapi tidak mendapatinya dalam kesendirian, maka ia adalah orang yang hatinya sedang sakit.

Siapa saja yang merasa tidak mendapatkan ‘kenyamanan bersama Allah’ baik di tengah pergaulan antar sesama manusia maupun dalam kesendirian, maka ia adalah orang yang mati dan dijauhkan (dari Rahmat-Nya).

Siapa saja yang mendapatkan ‘kenyamanan bersama Allah’ baik dalam kesendiriannya maupun di tengah pergaulan antar sesama manusia, maka ia adalah seorang pecinta yang tulus dan berkepribadian kuat.

Gambar: Lembah Cilangkreng, Kuningan, Jawa Barat.

Jakarta, 13 Jumadil Awal 1438 H

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...