Kamis, 23 November 2017

ISLAMIC MEDICINE EXPO (IME) 2018

Bismillahhirrohmannirrohim

Ilmu pengobatan Islam (Islamic Medicine) didefinisikan sebagai ilmu pengobatan yang model dasar konsep, nilai, dan prosedur-prosedurnya sesuai atau tidak berlawanan dengan Al-Qur'an dan As-Sunnah. Prosedur medis atau alat pengobatan yang digunakan tidak spesifik pada tempat atau waktu tertentu.

Ilu pengobatan Islam itu universal, mencakup semua aspek, fleksibel dan mengizinkan pertumbuhan serta perkembangan berbagai metode investigasi dan pengobatan penyakit.

Perkembangan Islamic Medicine dewasa ini sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dunia khususnya di Indoneisa. Semangat untuk menggali dan merasakan manfaat dari pengobatan islam yang sering diidentikkkan dengan pengobatan nabi (Thibbun Nabawi) ini semakin menggelora dengan sering masyarakat dunia yang lebih baik.

Kondisi seperti ini perlu disambut dengan baik dan dikembangkan. Untuk itu perlu event dalam rangka menyatukan semua potensi Umat Islam dari Pemerintah, ulama, akademisi, peneliti, praktisi, artis, pengusaha dan semua elemen bangsa untuk bersinergi mengembangkan ilmu pengobatan islam serta mengambil hikmah yang terkandung  di dalamnya. Mengobarkan semangat untuk menggali teladan-teladan dari pola hidup Rasulullah Shalaullohhu 'alaihi Wassalam dan mulai melakukan penelitian sehingga Islamic Medicine ke depannya akan mejadi pengobatan yang terbukti keilmiahnnya dan dapat diterima secara global.

Kapan Acara Spektakuler ini diselenggarakan? 

Insya Allah tanggal, 16-18 Maret 2018

di Masjid Raya Pondok Indah - Jakarta

Akan ada Perhelatan Besar Berkumpulnya Ribuan Pencinta Thibbun Nabawi atau Islamic Medicine dari seluruh Nusantara dan Asia Tenggara

Banyak Ilmunya
Banyak Saudaranya
Banyak Hadiahnya
Dan pasti Banyak Manfaatnya

Persiapkan diri Anda sebaik mungkin untuk bergabung.

Jangan ketinggalan ya.

HUMAS ISLAMIC MEDICINE EXPO 2018
0811 9695 212

Acara ISLAMIC MEDICINE EXPO hasil kerjasama Internasional Islamic Medicine Foundation (IIMF) , Perkumpulan Bekam Indonesia (PBI) , Asosiasi Pengusaha Herbal Muslim Indonesia (APHMI) , Klinik Sehat dr Agus Rahmadi, Stikes Bunda Auni, UIN, Green Zone, Assabil holyholistic, At Thin dan Hayya Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...