Minggu, 06 Mei 2018

CARA TERCEPAT Menemukan Passion, Bakat dan Potensi dalam 5 Menit

Apakah Anda pernah mengalami stuck dalam kehidupan?

Produktifitas tidak bisa naik, tidak ada kemajuan, tidak ada semangat, terjebak kebiasaan buruk.

Begitu banyak orang terjebak ke dalam 4 hal di atas, berharap ada kenaikan produktifitas tetapi hasilnya tetap nihil.

Apakah Anda merasa tidak nyaman atau tidak puas dengan kehidupan yang Anda jalani meskipun telah memenuhi semua kebutuhan utama?

Hari berlalu tanpa arti seperti robot. Waktu berjalan pelan dan membosankan.

Jauh di lubuk hati kita yang terdalam, ada sebuah kerinduan untuk menemukan tujuan hidup yang dapat membuat individu memberikan dampak terbesar dari dirinya kepada diri sendiri, keluarga, lingkungan, bangsa, dan Tuhan.

Anda merindukan hidup lebih bahagia, lebih sehat, dan lebih gembira dalam hidup?

Anda tidak sendiri, di luar sana banyak orang yang bertanya hal yang sama.

Perbedaannya adalah yang satu terus bertanya dan mencari jawaban, akhirnya hidupnya berubah. yang lainnya tenggelam dalam rutinitas yang tidak berujung akhirnya hidup dalam kesengsaraan batin. Termasuk saya sendiri pun pernah mengalami hal yang sama dulu.

Bisa jadi Anda akan menemukan solusi yang selama ini Anda cari dalam tulisan ini.

Menarik sekali apa yang pernah dikatakan oleh penulis novel H.G. Well menilai bahwa kekayaan, reputasi, tempat, dan kekuasaan bukan ukuran keberhasilan. keberhasilan adalah hasil dari pertumbuhan kita menuju potensi kita masing-masing.

Orang-orang yang kita lihat sukses hari ini salah satu faktor yang menaikkan derat mereka adalah karena mereka kenal potensi dirinya, lalu mengembangkannya secara maksimal.

Bagaimana cara menemukan passion, bakat, dan potensi Anda?

Ada 3 hal yang bisa Anda lakukan untuk menemukan passion, bakat, dan potensi  hidup agar hidup Anda semakin bermakna.

1. Menemukan Passions
Dimana saya bisa menemukannya? Ini ada di internal awareness. 
2. Menemukan Talents
Ini pun bisa kita temukan di internal awarness
3. Menemukan Topik yang  Anda sangat peduli dan ingin berkontribusi di sana.
Ini berasal dari external awarness.

Ketiga tips di atas bisa Anda temukan dengan melakukan observasi, bertanya  dengan pertanyaan yang tepat, dan melakukan refleksi ke dalam diri. Jika belum ketemu juga, berarti belum dalam

Dari penjelasan di atas, 2/3 solusi yang kita butuhkan ada di dalam diri kita sendiri dan sisanya  1/3 ada di luar diri kita. Setiap orang memerlukan waktu yang berbeda dalam melalui step demi step di atas.

Ada yang berhasil menemukannya setelah berpikir dan melakukan refleksi lebih dalam. Sebagian yang lain belum juga menemukan, melihat, dan mendengar tujuan hidupnya. Khususnya passion, bakat, dan potensi yang ia miliki.

Saya memahami waktu Anda sangat berharga, mungkin Anda juga sering bingung untuk memulainya.

KABAR GEMBIRANYA. Ada satu solusi yang simple, akurat, dan multi angle field karena dapat dilihat dari berbagai sudut pandang ilmu. Apa itu?

Izinkan saya membantu Anda melakukan percepatan melalui STIFIn. Sebuah penemuan karya Anak Bangsa, Farid Poniman yang sampai saat ini berhasil membantu jutaaan orang untuk lebih mengenal dirinya lebih dalam. Itu membuat perbedaan hidup mereka bagai bumi dan langit.

STIFIn adalah suatu konsep ilmu yang memetakan manusia berdasarkan system operasi otaknya. Dari berbagai teori yang ada, STIFIn membaginya menjadi lima bagian. Yang pertama sensing, thinking, intuiting, feeling, dan insting. STIFIn dapat diaplikasikan pada bidang parenting, learning, profession, couple, politic, human resources, dll.  
Apa Manfaat Mengikuti Tes  STIFIn?
Manfaat utama STIFIn adalah kita dan anak-anak kita lebih mudah dalam menjalani kehidupan karena sesuai panggilan jiwa dan hati nurani. Melalui STIFIn, diri kita atau anak-anak kita bisa mengetahui dengan pasti bakat genetisnya. 

Dengan diketahuinya bakat genetis secara pasti maka kita tidak perlu melakukan trial error/coba-coba dan menjelajah dari satu bidang ke bidang lain guna menemukan bakat genetik kita. Sehingga, STIFIn akan sangat membantu menghemat waktu, biaya, dan tenaga dalam menemukan bakat sejati kita.

Setelah mengetahui bakat kita sesungguhnya, kita dan anak kita pun bisa merencanakan cita-cita dan masa depannya mulai dari sekarang secara fokus dan terencana sehingga peluang untuk sukses di masa depan akan semakin besar.

Selain itu, ide besar STIFIn adalah setelah kita mengetahui Kecerdasan dan Kepribadian Genetis maka kita bisa mengaplikasikan Konsep STIFIn dalam menyelesaikan beragam permasalahan secara efektif dan efisien.

Konsep STIFIn itu di antaranya:
  •  Konsep STIFIn dalam Pengembangan Bakat (Aptitude Development). Jadi, Anda bisa tahu cara mengembangkan bakat dengan benar.
  •  Konsep STIFIn dalam Pembelajaran (Learning). Sekarang Anda bisa belajar dengan efektif dan efisien.
  •  Konsep STIFIn dalam Kepemimpinan (Leadership). Anda bisa mempengaruhi bawahan Anda tanpa ada yang tersakiti.
  • Konsep STIFIn dalam Pasangan Suami Istri (Couple). Anda bisa tahu kriteria pasangan yang paling ideal.
  • Konsep STIFIn dalam Pengasuhan Anak (Parenting). Bisa mengarahkan dan mengatur anak-anak.
  •  Konsep STIFIn dalam Departemen Sumber Daya Manusia (Human Resources). Karyawan bahagia dan nyaman, perusahaan jadi lebih produktif.
  • Konsep STIFIn dalam Bisnis, Investasi, dan Keuangan. Makin kaya raya deh.
  • dan lain-lain.

Anda sudah mengikuti banyak pelatihan, workshop, seminar tentang pengembangan diri dengan berbagai metode dan pendekatan, Anda juga mungkin sudah membaca banyak buku motivasi, namun sampai sekarang tidak ada dampak yang signifikan terhadap diri Anda, dan hidup Anda terus-menerus stagnan?

Ya, karena semua yang Anda ikuti dan Anda ketahui belum menyentuh akar masalah Anda. Akar masalahnya adalah Anda sampai sekarang belum tahu betul mengenai diri Anda yang sesungguhnya. Hindari buang uang, waktu, dan tenaga, dengan mengikuti ini-itu yang pada akhirnya sia-sia. 

STIFIn adalah langkah awal untuk memulai hidup baru. STIFIn adalah panduan untuk mengambil keputusan-keputusan berikutnya. Misalnya, untuk pengambilan keputusan dalam mencari pekerjaan, memilih pendidikan, jodoh, memperbaiki masalah rumah tangga, mengikuti pelatihan, menyeleksi bisnis, dll.

Testimoni orang yang pernah ikut Tes STIFIn

“Hasil tes STIFIn ini sangat cocok dengan saya.  Penjelasannya sangat ilmiah, detail, dan praktis untuk saya pahami.  Jadi menurut saya, tes ini sangat penting untuk dilakukan sedini mungkin agar kita sebagai orangtua tidak salah dalam mengarahkan anak untuk memilih jalur pendidikan dan profesi yang sesuai dengan bakat adan potensinya.  Sehingga anak-anak menemukan cara belajar yang menyenangkan.”
Prof. Dr. Kuswandi, S.U., M.Phill., Apt.
Guru Besar UGM, Pakar Genetika, Pemerhati Pendidikan, dan Pengamat Sosial Budaya.

"Banyak cara untuk memahami diri sendiri & orang lain. Dengan STIFIn kita akan lebih mengerti & memahami diri sendiri dan orang lain.  Kerjasama dalam keluarga dan dunia kerja menjadi lebih baik."
Kris Pujiatni
Psikolog, Dosen Psikologi Fakultas UMS


Loh, lalu Apa beda STIFIn denga produk yang lain?

 STIFIn  diharapkan menjadi salah satu cara menunjukkan jalur yang lebih pendek (shortcut), lebih efisien, mudah, dan menyenangkan, karena menggunakan sidik jari. Hasil tes bisa diketahui hanya dalam waktu 5 -15 menit. Dengan peluang keberhasilan yang lebih tinggi dengan tingkat validitas yang tinggi lebih dari 95%.

Informasi yang bisa kita dapatkan dari hasil Tes STIFIn, antara lain yaitu:
  •  Mesin dan Kemudi Kecerdasan (9 PG);
  •  Jenis Kecerdasan/Quotient atau bakat sejati kamu (memori, fisik, teknik, logika, kreatif, spasial, emosi, sosial, altruis);
  • Chemistry Anda, apa sih yang ada di otakmu (harta, tahta, kata, cinta, atau bahagia);
  • Peranan kamu di dunia ini yang paling cocok (pemain, garda depan, pakar, komandan, penggagas, pembaharu, pemimpin, pemilik/king maker, mitra) 
  •  Sekolah dan profesi yang paling tepat untuk kamu. Jadi kamu bisa merencanakan masa depan sejak lebih awal.
  • Kelebihan, target, dan harapanmu. Jadi kamu bisa tahu keunggulan kamu nih;
  •  Personal branding yang paling pas buat kamu. Jadi kamu bisa makin hitz.
  •  Fungsi tubuh yang paling kuat dari jasmanimu. Hidup makin sehat deh.
  • 10 (sepuluh) karaktermu. Bikin hidup makin positif.
  • Cara belajar efektif. Belajar jadi gampang dan menyenangkan. Bisa lulus ujian dan masuk kampus favorit nih.
  •  Cara meningkatkan minat belajar atau bekerja; kalau kamu lagi tidak termotivasi.
  •  Sisi positif dan sisi negatif. Kamu bisa tahu apa yang harus diwaspadai;
  •  Gaya kepemimpinan. Makin bisa mempengaruhi orang lain;
  •  Pola hubungan dan komunikasi dengan 8 Personaliti Genetik lain. Jadi paham karakter orang;
  • Cara untuk sukses sesuai Personaliti Genetikmu. Ini yang paling penting;
  • dan masih banyak lagi;
Siapa saja yang bisa Tes STIFIn?

STIFIn untuk semua kalangan, untuk anak mulai usia 3 (tiga) tahun sampai dewasa dan lanjut usia, untuk banyak keperluan dan beragam masalah.

Berapa Investasi yang dibutuhkan untuk Tes?
Hanya Rp.350.000 murah sekali
(Harga Normal seluruh Indonesia)

Ingat, Anda tidak membaca sendirian penawaran ini. Karena pesan ini sudah terkirim ke media sosial dan dibaca ribuan orang untuk melihat penawaran ini, sama seperti ANDA dan penawaran ini hanya terbatas untuk 20 orang pertama

Jika dibandingkan dengan pelatihan menemukan passion seharga Rp.2.900.000-10.000.000
Belum lagi ongkos belajar, waktu yang kita gunakan. Tidak sebanding dengan investasi yang kita keluarkan untuk tes STIFIn


Ini adalah investasi yang sangat terjangkau karena cukup satu kali Tes STIFIn, namun Anda bisa merasakan manfaatnya seumur hidup guna menyelesaikan banyak masalah kehidupan nyata.

Berapa Besar Komitmen Anda untuk mengubah hidup?

Inilah suara keraguan yang selama ini menahan Anda untuk bergerak maju. Sangat normal jika Anda masih ragu sampai dititik ini, Jangan bilang "Ya, Saya mau ikut tes" , tapi katakan "Ya, Saya akan mengambil keputusaan saat ini juga dan mengikuti tes ini ini. Saya yakin kalau tes ini akan merubah hidup saya, dan Jika Saya Tidak Mendapatkan Manfaat, Saya Berhak atas 100% Uang Saya"

Ingat Saya TIDAK butuh Anda untuk yakin, Saya hanya membutuhkan orang yang mau berkembang, Dan Jika Anda masih merasa mahal, bandingkan dengan kebiasaan Anda disini, yang bahkan tidak membuat berkembang :

Coba bandingkan investi tes STIFIn dengan pengeluaran bulanan Anda?
Kopi di mall seminggu : Rp. 600.000
Nonton bioskop setiap hari minggu : Rp. 240.000
Pulsa/internet minimal : Rp. 200.000
Membeli pakaian baru : Rp. 300.000
Rokok satu slop setiap hari : Rp. 350.000 (Bagi yang merokok"saya tidak menyarankan")
Minum Softdrink setiap hari : Rp. 300.000

 Jika Anda investasikan untuk STIFIn maka manfaatnya untuk saat ini dan jangka panjang. Dan, jika Anda sukses lebih cepat berkat perantara STIFIn, maka tentu Anda akan bisa memiliki semua keinginaan Anda tadi.

Menarik, Anda tertarik.

Kami tambahkan lagi keuntungan untuk Anda berupa BONUS dan GARANSI
E-Sertifikat FREE
Ebook penjelasan hasil tes FREE
Print out sertifikat FREE
Free Konsultasi 40 Menit senilai Rp.1.000.000
E-book Pengembangan Diri senilai Rp. 250.000

Garansi 100% uang kembali jika dinilai tidak bermanfaat.

Anda harus mengambil keputusan penting sekarang juga. Demi kebaikan Anda, keluarga, bisnis, masa depan Anda dan orang-orang yang Anda cintai

Now or never

Segera Hubungi, Rio Saputra – 0852-671-7373-2
Photo Credit:jackcanfield

Bekasi,  20 Sya'ban 1439 H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...