MOTIVASI


Tak ada gunanya mengeluhkan kejadian kemarin, lebih baik fokus saja untuk memperbaikinya dan berharap itu tidak akan terulang kembali.


Hidupmu terlalu berharga untuk disia-siakan dalam penyesalan. Bangkitlah dan jadikan hidupmu berharga!


cintailah Ibumu tiga kali lipat besarnya dari pada Ayah!

Ambil langkah pertama dengan tekad bulat. Kita tidak harus melihat seluruh tangga, hanya ambillah langkah pertama


"Bila kita sudah berusaha dengan optimal ternyata masih gagal maka kita tak perlu malu. Kita boleh malu bila setelah gagal kita tidak berbenah, tidak memperbaiki diri dan tidak mengambil pelajaran. Kegagalan adalah pembelajaran nyata yang sangat berharga bila kita tahu hikmah di baliknya."

"Berbagai ujian, cobaan, dan kesulitan di dunia dapat menambah iman kepada Allah dan memperdalam keyakinan tauhid. Semua itu merupakan sarana pendidikan bagi jiwa manusia. Ujian dan cobaan yang datang bukanlah untuk diratapi karena tidaklah ujian dan cobaan tersebut melainkan akan mendatangkan kebaikan.

Mempertebal keyakinan tauhid tidak cukup hanya dengan mendengarkan ceramah dan membaca setumpuk buku, tapi mesti juga melalui sejumlah ujian Tuhan agar diketahui mana yang jujur dan mana yang bohong dalam ketauhidannya.

“Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan, “kami telah beriman,” sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya kami telah menguji orang orang yang sebelumnya, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang orang yang berdusta.” (QS Al Ankabut :2-3) – Al Qarni-

"Kegagalan adalah salah satu proses yang harus dilalui oleh siapapun yang ingin berhasil. Oleh karena itu, tak perlu mencela orang yang gagal, karena boleh jadi sebentar lagi juga Anda akan gagal.
Mungkin ada yang menyanggah, “Ah, saya gak mungkin gagal!” Maka kepada orang itu saya katakan, “Kalau begitu Anda pun tak mungkin menjadi orang hebat.”

"Ketika satu pintu KEBAHAGIAAN tertutup, pasti ada pintu lain yang dibukakan. tetapi, seringkali KITA terlalu LAMA terpaku pada PINTU LAMA yang Tertutup. "


"Empat hal penghambat datangnya rizki adalah; 1) tidur di waktu pagi, 2) sedikit sholat, 3) malas-malasan, 4) berkhianat." (Ibnul Qoyyim)


Jika kamu merasa malas melakukan sesuatu, ketauhilah bahwa ada kebaikan yang akhirnya tak kamu dapatkan
 
Berbahagialah dengan sesuatu yang kita miliki,
sambil bekerja untuk memperoleh apa yang kita kehendaki.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi. Saya memberi hormat atas dedikasi dan komitmen Anda untuk terus tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Saya menantikan suatu waktu untuk dapat berjumpa dengan Anda suatu hari.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...