SERVICES


Indoor Training Pengembangan Pribadi

1. The Power Of Motivation


Kompetensi Dasar :
Mengaktivasi potensi diri sebagai energi motivasi dengan selalu menjaga stabilitas motivasi melalui penciptaan karya dengan membekali berbagai kemampuan soft skill untuk pengembangan diri.
2. Character Building
Kompetensi Dasar :
Mewujudkan karakter bersih dengan kualitas beramal ikhlas, jujur, berani, terbuka dan siap bekerja dalam tim dengan penataan manajemen diri yang baik melalui visi hidup yang futuralistik.

3.  Spiritual Emotional Power
Kompetensi Dasar :
Membangun kualitas diri dengan integritas tinggi, sikap profesional yang disandarkan pada kualiatas kerja yang siap dipertanggungjawabkan pada Alloh, Rosululloh dan orang beriman yang kompeten dibidangnya.

4. The Power of Learning Skill
Kompetensi Dasar :  
Kemampuan eksplorasi potensi diri dengan memahami konsep belajar sepanjang hayat (life long learning) dan program belajar tuntas (total mastery learning). Meningkatkan kemampuan belajar untuk meningkatkan kapasitas pribadi (personal capacity building).

5. Creative Problem Solving
Kompetensi Dasar :
Penyadaran bahwa setiap masalah ada solusi menggunakan sarana personal, interpersonal, dan perangkat potensi lainnya dalam menyelesaikan masalah secara kreatif, efisien dan solutif.

6. Self Development
Kompetensi Dasar :
Penyadaran tentang konsep diri, menyangkut orientasi hidup dan pengembagan diri. Membangun kemampuan berpikir. Memelihara kesehatan fisik. Meningkatkan kemampuan manajemen. Meningkatkan kemampuan komunikasi dan human relationship.

7. Self Management Skill
 

Kompetensi Dasar :
Penajaman pada kekuatan kontrol diri, menata kembali realitas hidup yang kurang menguntungkan menjadi sebuah harapan baru hingga menjadi kenyataan yang lebih baik dengan diiringi kekuatan doa.




Indoor and Applied Training

1. Team Building
Kompetensi Dasar :
Untuk membangun saling memahami karakter anggota tim, sehingga mereka dapat mengelola konflik dan bekerja selaras menuju tujuan bersama secara kreatif dan produktif. Menemukan nilai dan norma bersama dalam tim.

2. Teaching Skill
Kompetensi Dasar :
Membekali para dosen, guru, dai atau trainer dalam mengkomunikasikan gagasan kepada audience dengan lebih baik. Mengenali berbagai metodologi transfer pengetahuan yang lebih dinamis, interaktif, menghibur, sehingga tujuan belajar dapat tercapai dengan lebih memberikan kepuasaan pelanggan.

3. Facilitating and Training Skill
Kompetensi Dasar :
Untuk membekali kemampuan para trainer atau siapa yang memiliki pekerjaannya sebagai fasilitator atau trainer dalam mentransfer pengetahuan, sikap dan keterampilan kepada pelanggan.

4. Communication Skills-Public Speaking
Kompetensi Dasar :
Untuk membekali kemampuan merumuskan gagasan, memilih saluran komunikasi yang sesuai, mengekspresikan ide dan gagasan kepada orang lain, meningkatkan kemampuan oral communication


5. Smart Family
 

 Kompetensi Dasar :
Untuk mewujudkan keluarga sebagai supporting sukses karir seseorang di tempat kerja. Mewujudkan keluarga yang memiliki ikatan yang kuat (ketertarikan), rasa kasih dan saling mencintai, serta kemampuan melakukan transformasi (pengetahuan, keyakinan, sikap, keterampilan) kepada keluarga.




6. First Mother Training
Kompetensi Dasar :
Untuk menyiapkan calon ibu atau ibu muda agar dapat menjadi sekolah bagi putra-putrinya. Menyiapkan calon ibu agar dapat menjadi teman, pakaian serta tambatan hati bagi suaminya.

7. Pre Wedding Training
Kompetensi Dasar :
Untuk menyiapkan para calon suami atau istri sebelum pernikahannya agar memiliki kemampuan peran serta secara seimbang, terbuka, komunikatif dan visioner dalam membangun keluarga sakinah, mawaddah dan wa rahmah.

Indoor and Fieldtrip Training Pengembangan Profesional

1. Service Excellence
Kompetensi Dasar:
Untuk menyiapkan para staf dalam memberikan pelayanan yang prima, sehingga dapat memenuhi harapan-harapan pelanggan. Membangun kesadaran bukan sekedar melayani namun melayani karena cinta dan kepedulian.

2. Organization Management
Kompetensi Dasar :
Untuk menyiapkan kemampuan untuk menggunakan fungsi manajemen dan fungsi organisasi dalam melakukan transformasi organisasi yang lebih baik dan produktif.

3. Learning Organization
 

Kompetensi Dasar :
Untuk menyiapkan para pemimpin dalam membawa organisasi agar dapat terus tumbuh dan berkembang. Menyiapkan organisasi yang dapat terus belajar, sehingga dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi







4. The Power Of Marketing
Kompetensi Dasar :
Untuk menyiapkan staf marketing dalam menggalang kekuatan tim. Mengelola tantangan, penetrasi pasar, mengukur kekuatan lawan dan persaingan pasar, dll.

5. Salesman Ship
Kompetensi Dasar :
Untuk menyiapkan staf memiliki kemampuan dalam mengkomunikasikan produk kepada pelanggan, serta memiliki kemampuan menjual produk.


Outbound Training
1. Achievment Motivation Outbound
 

Kompetensi Dasar:
Pengembangan pribadi agar memiliki motivasi berprestasi dan semangat menuju perubahan diri, tim, dan lembaga.









2. Leadership Outbound Training
 

Kompetensi dasar :
Membangun kemampuan kepemimpinan organisasi dan tim. Kemampuan managerial dalam mengelola variabel tim untuk mewujudkan tujuan organisasi.


3. Team Building Outbound
 


Kompetensi Dasar:
Mengeksplorasi potensi dan talenta anggota tim dengan memahami karakter masing-masing, mengelola konflik menjadi sebuah keselarasan menuju kualitas kerja tim yang kreatif dan produktif. 






Beberapa Instansi atau Lembaga Mitra dalam kegiatan training kami antara lain :  

PT. Perusahaan Pengelola Aset (Persero) Jakarta Selatan, Kantor Pertamina, Kantor Bea dan Cukai, BPKP Perwakilan Bengkulu, Kantor Pajak Bengkulu, Kantor Perencanaan Pembangunan dan Anggaran, Bank Bengkulu, Bank Muamalat, Bank Syari'ah Mandiri, BRI Syariah, Bank BTN, Bank Indonesia, RSUD M. Yunus Bengkulu, BPS Provinsi Bengkulu, beberapa SKPD di lingkungan Pemda Provinsi Bengkulu, Padang, Lubuk Linggau, Jakarta, Bandung, Bogor, dan SKPD di Kabupaten -Kota Bengkulu.

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...